Sunday, October 15, 2017

Coba Tulis Lagi

Sudah hampir 2 tahun dari tulisan terakhir yang pernah saya buat di sini.
Mungkin memang sudah tidak ada hobi lagi.
Atau cerita-cerita panjang sudah banyak tercurah  di tempat lain.

Sambil telanjang dada,
di kamar 2x2 meter menghadap utara,
browsing-browsing tak bermanfaat masih lebih sering,
dibanding mulai coba merevisi salah-salah selama 1.5 bulan kemarin.

FYI saya sedang di Jakarta,
Melaksanakan penelitian Tugas Akhir di salah satu perusahaan punya negara,
Semoga segera selesai, karena Ibu di kampung sudah tak sabar mau hadir di acara wisuda.

Saya sedang coba mau latihan menulis lagi,
Ya daripada habis di Twitter, mungkin kalo di blog akan lebih awet dan bisa dibaca lagi.

Saya juga jadi bisa coba track bagiamana perubahan dan perkembangan pola pikir saya.
Dari jaman SMA yang punya semangat politik membara,
Sampai sekarang 4,5 tahun kuliah yang tak peduli siapa jadi siapa.

Memang benar kata orang yang saya lupa namanya,
dengan tulisan kita abadi.
Ya, Abadi.

1 comment: