Sunday, March 4, 2012

it's My "SUARA HATI"

Assalamualaikum Ami

selama ini lumayan lama saya vacum dar i dunia blogging, tau kenapa. satu - satunya alasan saya adalah MALAS. kebiasaan buruk itu belakangan mulai muncul lagi,, tk tau kenapa.. hufthh.. sebuah kerugian, menghabiskan waktu sia - ssa ceparia tanpa ada hal bermanfaat yang bisa saya lakukan..

jadi, sekarang saya ingin menanamkan kembali di hati saya,, jarum jam terus berputar ke kanan,, walaupun samapi mati kau berdo'a, waktu tak akan pernah kembali walaupun itu sedetik.... kalau tidak sekarang, kapan lagi kita akan berbuat, siapa yang bisa menjamin 2 menit lagi kita masih bisa bergerak, atau bahkan masih bisa bernafas, , , jangan tunda segala sesuatu sampai besok pagi,, sementara engkau masih bisa melakukannya skarang... Jangan
manjakan dirimu,, INGAT, orang berhasil bukan karena dia hebat atau pintarm tetapi Orang yang akan berhasil adalah mereka yang memiliki do'a dan tetesan - tetesan keringat yang sangat keras.  JANGAN SIA-SIAKAN WAKTUMU

bersyukurlah kita masih diberi umur panjang,
tapi perlu diingat, umur bertambah, berarti jatah hidup semakin berkurang...

Wassalamualaikum

2 comments: